
Informasi Konsumen
Rich Text Editor: Info Konsumen
Dokumen yang kami kirimkan kepada Anda : Konsumen wajib membaca dan memahami secara seksama isi perjanjian kredit, yang merupakan perikatan antara konsumen dengan BCA Finance selaku kreditur dalam hal pembiayaan kendaraan. Petunjuk cara bayar untuk memudahkan konsumen dalam membayar angsuran. Buku referensi konsumen untuk memudahkan dalam proses transaksi di BCA Finance
Perhitungan Denda Keterlambatan Pembayaran Denda keterlambatan akan dibebankan apabila : Denda diperhitungkan sebesar 0.4 % (nol koma empat persen) per hari dari setiap angsuran yang telah jatuh tempo, dengan cara perhitungan : 0.4 % x jumlah angsuran x jumlah hari keterlambatan Khusus konsumen yang menunggak pembayaran angsuran, maka akan diberlakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di BCA Finance termasuk dengan biaya-biaya lainnya yang terjadi.
Perubahan Data Customer Anda wajib menginformasikan kepada kami untuk setiap perubahaan data seperti perubahaan alamat, nomor telepon dan lain-lain. Alamat diisi lengkap dengan nomor rumah, nama gang, RT/RW, Kelurahaan, Kecamatan, Kotamadya, Kode Pos. Anda dapat menggunakan media digital untuk melakukan pengkinian data melalui webchat dengan link bit.ly/webchatBcaf , CallCenter Halo BCA 1500888 dan email customercarebcaf@bcaf.id Pengalihan dan Perubahan Kodisi Pembiayaan Anda tidak dibenarkan melakukan pengalihan (over kredit) dan perubahan kondisi pembiayaan tanpa persetujuan dari PT BCA Finance.
Konsumen yang telah menerima pembiayaan dari Perusahaan, dapat melakukan pembayaran angsuran dengan berbagai cara, yaitu melalui :
(*) Khusus untuk pembayaran angsuran yang dilakukan di loket kasir BCA Finance, Anda akan dibebankan biaya administrasi untuk setiap transaksi.