Berikut adalah alur proses layanan pengaduan konsumen di BCA Finance
- Konsumen menyampaikan pengaduan ke BCA Finance melalui media pengaduan resmi BCA Finance seperti : email customercarebcaf@bcaf.id , HaloBCA 1500888 , Kantor Cabang BCA Finance.
- Menerima pengaduan & dokumen pendukung Konsumen melalui media pengaduan resmi.
- BCA Finance melakukan verifikasi dokumen pendukung dari Konsumen
- BCA Finance meminta tambahan kelengkapan dokumen kepada konsumen (jika diperlukan)
- BCA Finance melakukan konfirmasi pengaduan
- BCA Finance melakukan koordinasi dengan unit-unit terkait
- BCA Finance melakukan proses analisa dan investigasi
- BCA Finance menyampaikan hasil penyelesaian pengaduan kepada Konsumen
- Dalam hal tidak tercapai kesepakatan penyelesaian pengaduan, Konsumen dapat melakukan penyelesaian di LAPS atau melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Pastikan Anda menyampaikan pengaduan melalui media pengaduan resmi BCA Finance.