Edukasi Konsumen
06 Februari 2024
Alur Proses Layanan Pengaduan Konsumen di BCA Finance
.png)
Berikut adalah alur proses layanan pengaduan konsumen di BCA Finance dengan Service Level 10 Hari Kerja :
- Konsumen menyampaikan pengaduan ke BCA Finance melalui media pengaduan resmi BCA Finance seperti : email customercarebcaf@bcaf.id, WA Astari 08111027780, Website BCA Finance, Halo BCA 1500888, Kantor Cabang BCA Finance.
- BCA Finance Menerima pengaduan & dokumen pendukung Konsumen melalui media pengaduan resmi.
- BCA Finance melakukan verifikasi dokumen pendukung dari Konsumen
- BCA Finance meminta tambahan kelengkapan dokumen kepada konsumen (jika diperlukan)
- BCA Finance melakukan konfirmasi pengaduan
- BCA Finance melakukan koordinasi dengan unit-unit terkait
- BCA Finance melakukan proses analisa dan investigasi
- BCA Finance menyampaikan hasil penyelesaian pengaduan kepada Konsumen
- Dalam hal tidak tercapai kesepakatan penyelesaian pengaduan, Konsumen dapat melakukan penyelesaian di LAPS atau melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Pastikan Anda menyampaikan pengaduan melalui media pengaduan resmi BCA Finance.