Ada pertanyaan?
Astari Menjawab
Hubungi Astari
Copied!

Alur Proses Layanan Pengaduan Konsumen di BCA Finance

Berikut adalah alur proses layanan pengaduan konsumen di BCA Finance dengan Service Level 10 Hari Kerja :

  1. Konsumen menyampaikan pengaduan ke BCA Finance melalui media pengaduan resmi BCA Finance seperti : email customercarebcaf@bcaf.id, WA Astari  08111027780, Website BCA Finance, Halo BCA 1500888, Kantor Cabang BCA Finance.
  2. BCA Finance Menerima pengaduan & dokumen pendukung Konsumen melalui media pengaduan resmi.
  3. BCA Finance melakukan verifikasi dokumen pendukung dari Konsumen
  4. BCA Finance meminta tambahan kelengkapan dokumen kepada konsumen (jika diperlukan)
  5. BCA Finance melakukan konfirmasi pengaduan
  6. BCA Finance melakukan koordinasi dengan unit-unit terkait
  7. BCA Finance melakukan proses analisa dan investigasi
  8. BCA Finance menyampaikan hasil penyelesaian pengaduan kepada Konsumen
  9. Dalam hal tidak tercapai kesepakatan penyelesaian pengaduan, Konsumen dapat melakukan penyelesaian di LAPS atau melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Pastikan Anda menyampaikan pengaduan melalui media pengaduan resmi BCA Finance.

Copied!